Berita

Razia dipenginapan

SATPOL PP BINTAN - Anggota Satpol PP Kabupaten Bintan dan Tim Terpadu melaksanakan Giat Razia Hotel/wisma Tempat Penginapan dengan target sasaran pasangan yang bukan suami istri, dan pasangan / perorangan yang tidak memiliki Identitas Pengenal diri.(16/4)

Selengkapnya

Patroli dan pembinaan

SATPOLPP BINTAN - Anggota Satpol PP kab. Bintan dan Tim Terpadu melaksanakan Giat razia Penjualan minuman beralkohol di tempat hiburan malam yang bertentangan dengan Perda Kabupaten Bintan Nomor 05 Th 2020 Tentang Pengendalian dan Pengawasan Minuman Beralkohol.(14/4)

Selengkapnya

Razia Dibulan suci Ramadan

Satpol PP Kab. Bintan melakukan Pembinaan, pendataan serta peringatan kepada pasangan remaja yang terjaring razia di tempat penginapan agar tidak mengulangi kembali perbuatannya dikemudian hari.(16/4)

Selengkapnya

Razia Penyakit Masyarakat ( PEKAT ) di Ramadhan 1443 H

Satpol PP Kabupaten Bintan dan Instansi terkait melaksanakan giat Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) dalam Rangka Menjaga Ketentraman dan Ketertiban Umum selama Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijiriah / 2022 Masehi dan Pengawasan Protokol Kesehatan  di tempat Hiburan Malam (cafee,Hotel dan...

Selengkapnya

.Pengendalian dan Pengawasan Minuman Beralkohol di Kabupaten Bintan

(12/04), Satpol PP Kab. Bintan Menindak lanjuti aduan masyarakat terkait adanya pelanggaran Peraturan Daerah Kabupaten Bintan Nomor 05 tahun 2020 Tentang Pengendalian dan Pengawasan Minuman Beralkohol di Kabupaten Bintan, dan gangguan ketenteraman serta ketertiban umum, di Desa Busung Kecamatan...

Selengkapnya

Patroli pengawasan Protokol Kesehatan dan Monitoring

SATPOLPP BINTAN- Anggota Fungsional Satpol PP Kabupaten Bintan melaksanakan Patroli pengawasan Protokol Kesehatan dan Monitoring Pedagang musiman selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H, di tiga wilayah Kecamatan di Bintan (4/4)

Selengkapnya

Pengamanan Safari Ramadan 1443h Gubernur Kepulauan Riau & Bupati Bintan

SATPOLPP BINTAN- Anggota Fungsional Satpol PP Kabupaten Bintan melaksanakan giatPengamanan (PAM) Safari Ramadhan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dan Plt. Bupati Bintan di Mesjid At-Taqwa, Kecamatan Bintan Utara.(04/4)

Selengkapnya

Memberikan teguran lisan dan Memberikan Masker kepada Masyarakat

SATPOLPP BINTAN- Anggota Fungsional Satpol PP Kabupaten Bintan Memberikan teguran lisan dan Memberikan Masker Kepada Pedangan Selama Bulan Suci Ramadhan Untuk Tetap mematuhi Protokol Kesehatan.(4/4)

Selengkapnya

Patroli Penerapan Prokes Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Tingkat II

SATPOLPP BINTAN- Melaksanakan Giat Patroli Penerapan Peraturan Bupati Bintan Nomor 3 Tahun 2022 tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Nomor 52 Tahun 2020 Tentang Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Virus Corona 2019, dan SE Bupati Bintan Nomor : T/714/443/SATGAS/III...

Selengkapnya

Penandatanganan Fakta Integritas Dana Hibah

Penandatanganan Fakta Integritas Dalam Bantuan Dana Hibah Keamanan dan Ketertiban dari Pemkab Bintan kepada Polres Bintan Melalui Satuan Polisi Pamong Praja Kab Bintan, Ditanda tangani oleh Kapolres Bintan AKBP TIDAR WULUNG DAHONO dan Plt Kasatpol PP Kab Bintan SUWARSONO, S.Sos. (31/03)

Selengkapnya
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan